DOWNLOAD CAM STUDIO

Diposting oleh Unknown | 03.25 | , , | 0 komentar »

Mungkin anda sering browsing ke Youtube mencari tutorial-tutorial tertentu, semisal tutorial tentang pembuatan logo di photoshop dan dalam tutorial itu terlihat video yang menggambarkan secara rinci dan live bagaimana mereka membuat logo.
Si pembuat video menggunakan software untuk merekam aktivitas layar desktop mereka sehingga apa yang mereka sajikan di tutorial mereka benar-benar seperti live dan interaktif. Anda juga ingin coba seperti itu?
Selain bisa berguna untuk membuat tutorial, aplikasi perekam aktivitas layar desktop juga bisa kita gunakan untuk membuat sebuah presentasi, karena dalam aplikasi tersebut umumnya sudah mendukung untuk merekam suara. Sehingga presentasi yang anda lakukan bisa terlihat keren dan unik.
Aplikasi perekam aktivitas layar desktop yang cukup terkenal adalah Camcasia, tapi sayang aplikasi ini tidak gratis. Namun tidak perlu khawatir karena ada software gratis yang dapat anda gunakan untuk merekam aktivitas layar desktop, namanya adalah Camstudio.
Camstudio merekam aktivitas layar anda dari desktop Windows dan merubahnya menjadi sebuah file AVI. Camstudio sangat mudah digunakan, antarmukanya sederhana tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan anda dan yang terpenting adalah software ini gratis.

DOWNLOAD versi Beta (2.5) , DOWNLOAD versi full (2.0)

0 komentar